M-DOCS UPJ Segera Gelar Eksibisi dan Produksi Film Terbaru

Belum lagi satu bulan dibentuk, M-DOCS UPJ langsung menghimpun sejumlah agenda kerja. Hal ini terungkap dalam acara buka puasa bersama di Rumah Produksi M-DOCS UPJ di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (8/6).

"Dalam waktu dekat, kami akan memproduksi film pendek bertajuk At 03.00 AM dan dua film dokumenter pendek," jelas Ketua M-DOCS UPJ Bonfilio Calvin Armandaputra. "Selain itu, pada awal September nanti Tim Eksibisi dan Peredaran Film akan menggelar kegiatan eksibisi sejumlah film dokumenter pendek di Kampus UPJ Tangerang Selatan." 

Dikatakan Bonfil, fokus kegiatan M-DOCS UPJ memang mengacu pada agenda kegiatan M-DOCS, yakni eksibisi dan peredaran film, peningkatan kualitas SDM perfilman, serta produksi film. "Ketiga bidang ini sudah menyusun program jangka pendek, termasuk peningkatan kualitas SDM perfilman, yang menggelar in-house training untuk para seluruh anggota M-DOCS UPJ," tambahnya.

Diklat buat para anggota menjadi prioritas, jelas Bonfil, karena ini menjadi pondasi untuk kegiatan lainnya, termasuk mendukung kegiatan M-DOCS yang dalam waktu dekat akan melaksanakan kegiatan-kegiatan tersebut di Kota Tangerang. "Praktis sepanjang Juli hingga November, kami akan mendukung kegiatan M-DOCS. Karena itu, M-DOCS UPJ juga mesti menyusun agenda secara cermat," tambahnya kemudian.[]


Info lainnya, kunjungi DOKUMENTASI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar