Casting Karakter Film "At 03:00 AM"

Pekan terakhir Ramadhan kali ini, awak M-DOCS UPJ disibukkan dengan kegiatan casting untuk karakter film At 03:00 AM. "Kami harus bergerak cepat, karena kami bertekad menuntaskan film ini sebelum liburan berakhir atau sebelum masa kuliah dimulai," jelas In-Line Producer At 03:00 AM Nindira Cahyani di Kampus Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Tangerang Selatan, Senin (10/06).

Dikatakan Nindira, kegiatan casting kali akan memilih tiga karakter, yakni Adek, Abang, dan Anis, seperti telah dituliskan dalam skenario film ini. "Mereka merupakan keluarga kecil dengan Anis sebagai putri tunggalnya. Pada akhirnya, kami memutuskan Nanda Midianita menjadi pemeran Adek, Fajri sebagai Abang, dan Wasmi sebagai Anis," tambahnya.

M-DOCS UPJ dibentuk pada pertengahan Mei lalu sebagai bagian dari Proyek M-DOCSIAN yang digagas oleh awak M-DOCS. Saat ini, sekitar 30 mahasiswa UPJ tercatat menjadi bagian dari M-DOCS UP [baca: M-DOCS UPJ Segera Mengangkasa]. Selain telah menyusun struktur organisasi, komunitas binaan M-DOCS ini juga telah memiliki kantor sekretariat yang disebut Rumah Produksi dan juga sejumlah program jangka pendek.[]


Info lainnya, kunjungi DOKUMENTASI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar