M-DOCS UPJ Segera Mengangkasa


Wujud Program M-DOCSIAN yang digagas pengurus M-DOCS, terlihat jelas di Kampus Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) Tangerang Selatan. Ini ditunjukkan dengan telah dibentuknya M-DOCS UPJ sebagai komunitas yang menghimpun para filmmaker di lingkungan kampus ini, Jumat (26/05).

"Pembentukan ini juga merupakan komitmen kami untuk mengembangkan program bina komunitas yang telah kami rancang sejak tahun lalu," jelas Direktur Eksekutif M-DOCS Adinda Assyfa Kamalia seusai acara. "Dalam waktu dekat, kami akan menghampiri beberapa sekolah menengah pertama dan sekolah menengah atas di Kota Tangerang untuk melaksanakan program yang sama."

Seperti juga induknya, kata Adinda, M-DOCS UPJ juga akan bergiat di kegiatan-kegiatan produksi, eksibisi, dan pengembangan SDM. "Dalam waktu dekat, Bonfilio dan kawan-kawan akan memproduksi sejumlah film dokumenter dan kegiatan eksibisi di lingkungan kampus sendiri," tambahnya.

Dikatakan Adinda, perhatian utama M-DOCS adalah memberikan in-house training guna mempertajam pengetahuan produksi film dokumenter para Rajawali ini. "Mereka juga tengah disiapkan mendukung kegiatan yang telah kami rancang dan tengah diusulkan ke pihak Pusbang Perfilman Kemendikbud," paparnya.[]


Info lainnya, kunjungi DOKUMENTASI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar