"Bordertown" Masuk Katalog IMDb

Setelah mendapatkan kehormatan dengan menjadi bagian dari Istanbul International Architecture and Urban Films Festival 2015 di Istambul, Turki, film Bordertown (2016) juga mencatat sukses lain. Kali ini, film karya Founder M-DOCS syaiful HALIM  ini tercatat di Internet Movie Database (IMDb) milik e-commerce ternama Amazon.  

"Prestasi ini menyamai empat film kami lainnya yang juga sudah tercatat di IMDb, yakni The Candidate, The Legend of Pang Tjin Nio, Forever A Pearl, dan My Beloved Atjeh," jelas Direktur Eksekutif M-DOCS Adinda Assyafa Kamalia di Jakarta, Rabu (25/05).

Seiring dengan itu, kata Adinda, nama-nama awak M-DOCS juga sudah tercatat di katalog IMDb. "Nama Ratna S HalimTerrizqo Arief Sutansyah, Adinda Assyfa Kamalia, Putri Sarah Fatin, Johannes Sinaga, Ferrizqo Bagus Sutansyah, dan Arlin Nursophiana juga masuk IMDb. Sebelumnya, nama syaiful HALIM dan Doddy FA yang tercatat di sana," tambahnya.

Film Bordertown diproduksi antara Oktober sampai awal Mei lalu. Laman M-DOCS menuliskan, film Bordertown memperlihatkan Atambua masa sekarang dari atas seraya melihat sungai, lembah, dan bukit sebagai batas Negara. Pada akhirnya, film ini akan menunjukkan tonggak tapal batas yang sebenarnya.

"Film Bordertown juga disertakan ke Italy Drone Film Festival di Italia dan juga Fan Boy Film Festival di Amerika Serikat," kata Adinda. "Prestasi ini anugerah yang terhingga dari Yang Maha Kuasa dan kami bersyukur atas prestasi ini."[]

M-DOCS

Info lainnya, kunjungi DOKUMENTASI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar