Screening Film "Tiga Janji" di Kampus UPJ

Mengisi liburan semester genap kali ini, kru M-DOCS menggelar screening dadakan di Kampus Universitas Pembangunan Jaya (UPJ) di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (03/02). "Acara kali ini benar-benar mendadak karena memang benar-benar tidak ada perencanaan," tegas Direktur Eksekutif M-DOCS Adinda Assyfa Kamalia.

Dijelaskan Adinda, rencananya hari itu kru M-DOCS mengikuti perkuliahan produksi film dokumenter di program studi Ilmu Komunikasi di kampus itu. Namun, seusai perkuliahan mereka diundang ke acara Communcation Festival 2016.

"Akhirnya, kami juga memutarkan film Tiga Janji untuk meramaikan kegiatan itu," kata Adinda. "Bahkan, seusai screening, kami juga sempat diskusi dengan peserta festival. Seru, pokoknya."

Dikatakan Adinda, pihak M-DOCS juga akan terus membuka kerja sama dengan mahasiswa di kampus UPJ dalam bentuk pemutaran film atau penyelenggaraan workshop tentang produksi dokumenter. "Mahasiswa di kampus UPJ sangat antusias terhadap film dan dokumenter. Ini membuat kami bergairah untuk berbuat sesuatu di kampus ini," tambahnya.[]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar