M-DOCS : Mendadak CALEG Masuk Nominasi Festival Film Indonesia 2015

Add caption
M-DOCS berhasil menjadi nominasi melalui film dokumenter Mendadak CALEG dalam Festival Film Indonesia 2015 kategori Film Dokumenter Panjang Terbaik, dilansir dari akun twitter resmi Festival Film Indonesia 2015 @pialacitra pada Kamis, (12/11).

“Sebuah penghargaan bagi kami, karya kami yang pertama bisa masuk dalam Festival Film bergengsi di Indonesia seperti FFI 2015. Ini akan menjadi salah satu pencapaian M-DOCS yang terbesar,” ungkap Direktur Eksekutif M-DOCS Adinda Assyfa Kamalia. M-DOCS telah memproduksi film dokumenter Mendadak CALEG sejak pemilihan umum legislatif bulan April 2014 lalu, dan dirampungkan pada bulan mei tahun 2015.

Film dokumenter hasil karya tangan crew M-DOCS ini merupakan salah satu karya terbaik , dengan mengangkat persoalan politik yang saat itu menjadi isu hangat dan diperbincangkan, terutama dengan pendekatan human interest yang begitu intim pada subjek yaitu caleg tersebut, maka hal ini menjadi suatu keunggulan dan nilai lebih untuk film dokumenter yang disebut-sebut sebagai Master Piece-nya M-DOCS.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar